Searching πŸ‘€

Krisis air bersih di dusun gebangsari kec susukan kab cirebon


Artikel yang akan saya posting ini sebenarnya curahan hati sendiri gan mohon jangan bilang siapa-siapa yah ini curhatan 😁

Yah memasuki awal bulan oktober memang tidak begitu merasakan sulitnya mencari air bersih karena saya masih bisa mendapatkanya dari (PAM) tapi itupun airnya tidak keluar sendiri karena kita harus menyedotnya dengan mesin pompa air listrik baru airnya keluar..

Namun yang parah memasuki pertengahan bulan 10 (oktober) sumber air mulai keluarnya sangat kecil crat-cret persis seperti cicak pipis

Tapi saya tidak pernah mengawasi cicak #catet tuh

Nah dan akhirnya pada akhir bulan ini airnya tidak keluar sama sekali hu!!

Setiap malam banyak yang menjalankan mesin pompa air untuk berebut air bersih namun itu percuma tetap tidak keluar malah yang keluar justru emosi πŸ˜‰ mungkin sumber air dari bor PAM sudah habis he

So, terpaksa saya cari sumber air alternatif yaitu lewat sumur tetangga, haha.. yahh tak ada air bersih yang keruh-pun tidak apa-apa yang penting asalkan air πŸ˜‚ keruh itu karena sumber air sumurnya hampir habis sering kali ember saya kemasukan lumpur karena sumur sudah dangkal, hedehhhhh..

Bulan oktober ini banyak para warga yang pusing dikarenakan:


  1. Sulit cari air bersih #pasti
  2. Cucian banyak terbengkalai
  3. Udara siang hari sangat panas
  4. Hujan belum juga turun
  5. Sedang paceklik
  6. Kebutuhan banyak tapi tidak ada uang jadi pusing 😁



Pilihan terbaik ialah tidur siang & bangun sore hari.. pantes banget setiap saya jualan bakso keliling di desa Gebangsari rata-rata rumahnya sepi nyatanya pada tidur #wadaaahh parah banget.. memang tidur itu sedikit melupakan kepusingan sesaat meskipun pas bangunya yahh bakal pusing lagi.. haha..

#Ocons agi pusing jeh €€×

Share postingan ke :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Krisis air bersih di dusun gebangsari kec susukan kab cirebon"