Searching 👀

Kisah Awal Mula Didirikanya (Bakso 2000 Gebangsari) Milik Saya



Untuk pertama kali saya menjajakan bakso bukanlah bakso yang saya buat sendiri karena pada awal mulanya saya hanya menjualkan bakso milik orang lain yaitu milik Bpk. Armad kenapa demikian?

Sebelum saya menggunakan modal sendiri untuk berjualan bakso beliau menyuruh saya untuk menjajakan bakso miliknya karena beliau khawatir seandainya langsung menggunakan modal sendiri dan baksonya tidak laku akan ada sebuah kerugian bagi saya maka dari itu beliau menyuruh saya untuk belajar menjualkan bakso miliknya dulu

Pertamanya saya hanya menjadi pelayan bakso di (SMP negeri 2 susukan) didampingi oleh bpk. armad & setelah beberapa hari membantu melayani lalu saya disuruh berjualan keliling - Desa pertama tempat saya berjualan adalah Ds. Ujunggebang

Untuk pemula pertamanya saya hanya diberi sejumlah 1500 pentol bakso dan alhamdulillah kurang lebih selama 2-3 jam bisa habis terjual dan pernah menambah sebanyak 2300 pentol bakso dan alhamdulillah habis dalam waktu kurang lebih 5 jam, nah mulai saat itulah Bpk. Armad mempercayai kalau saya bisa menjalankan usaha perdagangan bakso sendiri.

Pada tahun 2013 adalah awal mula saya berjualan bakso hasil dari racikan buatan tangan sendiri dan terus berjalan hingga sampai saat ini

Tidak mudah untuk melalui masa-masa sejak pertama hingga saat ini saya berjualan bakso, karena perjuanganya tidak semudah apa yang anda bayangkan.!! sungguh sangat berat bagi saya gan.!! awal mula saya berjualan hanya menggunakan sepeda & untuk membeli adonan baksonya di arjawinangun (AWN) apa bisa dibayangkan?
dari desa gebangsari kecamatan susukan menuju AWN hanya menaiki sepeda dengan jarak tempuh 11-km, barangkat mulai jam 4 pagi & sesampainya dirumah jam 6 pagi dan itu setiap hari kecuali jum'at. bila membayangkan waktu itu rasanya tidak sanggup untuk mengingatnya karena saya kasihan terhadap diri saya sendiri gan #hiks :(

Namun pada akhir tahun 2015 alhamdulillah hasil jerih payah saya membuahkan hasil, dengan kesabaran ketekunan dan kerja keras hasil tabungan saya digunakan untuk membeli sebuah motor Revo2008 -bekas » namun surat lengkap :)

Suka dan duka tidak terlepas dari hari kehari, semua ini kujalani demi menggapai sebuah cita dan harapan yang lebih baik.. semoga tuhan meridhoi usaha saya & selalu diberikan kesehatan kekuatan & keselamatan dalam berikhtiar mencari rezeki. Amin..
Thanks to: Bpk. Armad Sekeluarga :)


Share postingan ke :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Awal Mula Didirikanya (Bakso 2000 Gebangsari) Milik Saya"