Searching 👀

Arti Mimpi : Jadi Seorang Tentara - Inilah Maksud Dan Artinya


Setiap kita bermimpi di saat tidur dan mengimpikan hal yang belum kita alami atau tidak pernah kita pikirkan, mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan disaat kita terbangun dari tidur..
Sama halnya bila kita bermimpi jadi seorang tentara padahal kita bukan prajurit tentara tetapi mengimpikan sudah jadi pasukan tntara, nah lantas apa sih arti dan maksud dari mimpi kita itu?


Menurut informasi yang saya ketahui mimpi diri kita jadi seorang tentara artinya adalah: akan menuju perubahan di dalam hidup kita, menuju keberhasilan atau katakanlah menuju sukses dalam hidup kita
Nah meskipun artinya demikian, kita tetap bekerja dan berusaha untuk menggapai semua itu, jadi jangan berdiam diri hanya menunggu kesuksesan datang menghampiri kita..

Mungkin hanya postingan inilah yang bisa saya share pada agan semua, thanks atas waktu & kunjunganya..

Share postingan ke :

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Arti Mimpi : Jadi Seorang Tentara - Inilah Maksud Dan Artinya"

Unknown mengatakan...

Is it true??

Unknown mengatakan...

Pacar saya melihat saya memakai baju tentara dan saya pergi ..
Itu dalam mimpinya ..

Arti dari sebuah mimpi tersebut apa yah ..
Mohon suhu membalas pertanyaan saya .. terimakasih

Ocons Vanhouten mengatakan...

Aduh sebelumnya admin minta maaf kang.. admin bukan dukun yang ahli mentafsirkan mimpi, admin hanya berbagi artikel hasil referensi dari berbagai sumber online :)
terimakasih kunjunganya

Ocons Vanhouten mengatakan...

Yes, maybe :)

Unknown mengatakan...

Permisi gan,mw nanya,,,
Arti mimpi saya
Di nyatakan menang tes TNI
tapi keluarga q gk tw aq menang gan,,,