Searching 👀

GAGAL KIRIM SMS PADAHAL ADA PULSA - APA PENYEBABNYA


Sebenarnya kejadian seperti ini jarang terjadi contohnya saja saya pribadi sudah 5 tahun mempunyai HP dan baru 1x mengalami masalah seperti ini, setiap mengirim pesan sms selalu tidak bisa (gagal) padahal pulsa masih ada, saya bertanya tanya Kenapa sih ngirim SmS tidak bisa terkirim? Padahal kartu masih aktif belum masa tenggang

Akhirnya saya searching di google dan akhirnya ketemu juga penyebabnya dan ternyata sebabnya nomor pusat pesan dalam handphone saya tidak ada (terhapus) waktu itu saya menggunakan kartu XL,  dan saya searching di google mencari tahu nomor pusat pesan buat Xl dan ketemu juga gan, Langsing langsung saja saya catat dan terapkan nomer pusat pesan tersebut & Akhirnya masalapun bisa teratasi, hp saya bisa mengirim pesan lagi, yeah.. :)

Untuk agan yang mengalami hal seperti ini mungkin agan pun kasusnya sama nomor pusat pesan operator mungkin terhapus jadi silahkan search saja di google nomor pusat pesan kartu operator yang agan gunakan, misalnya nomor pusat pesan axis, indosat, telkomsel, three dll lalu catat nomer pusat pesanya dan masukan pada pengaturan pesan pada Handphone kita.. Postingan ini hanya pengarahan saja siapa tahu ada yang mengalami masalah seperti ini, hehe.. Baca juga post sebelumnya tentang Bikin pentol bakso tidak bulat atau bundar sempurna Oke gan thanks atas kunjunganya dan cukup sekian..

Share postingan ke :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GAGAL KIRIM SMS PADAHAL ADA PULSA - APA PENYEBABNYA"