Searching 👀

Rekaman langsung angin puting beliung jatibarang indramayu 24 des 2018


Sungguh sangat menghawatirkan, waktu itu saya sedang berjualan bakso di desa ujunggebang susukan cirebon blok balong kira-kira waktu itu ba'da asar & cuaca saat itu memang sedang mendung

BACA JUGA : Kenapa rumput tetangga terlihat lebih hijau - dibalik kisah rumah tangga

Dan tiba-tiba saya sangat terkejut ketika melihat ke atas langit sebalah utara desa ujunggebang WOW! angin yang sangat kencang, penampakan angin ini seakan menyatu dari langit menghujam ke bumi seperti tornado di film-film, sayangnya pada saat penampakan yang jelas itu saya tidak kepikiran untuk merekam, dan setelah angin bergerak ke bagian barat dan pandangan melihat angin terhalang oleh pepohonan didesa, saat itulah saya baru kepikiran kalau saya membawa handphone! dan langsung saya REC!!! Penampakan angin puting beliungnya.. Saya merekam kejadian ini tidak di lokasi angin melainkan dari jauh yaitu dari desa ujunggebang kecamatan susukan, untuk lebih jelasnya silahkan download video dibawah ini gan

DOWNLOADS  : klik⬇ > Rekaman asli angin putingbeliung.mp4

Kita berdo'a kepada allah semoga negara indonesia diredahkan / dihindarkan dari segala bencana alam yang akhir-akhir ini sangat banyak terjadi di indonesia yang sudah menelan banyak korban jiwa. Amiin..

Share postingan ke :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekaman langsung angin puting beliung jatibarang indramayu 24 des 2018"