Searching 👀

Aplikasi Dan Games HP Tipe Java Tidak Bisa Dibuka


Bagi pengguna handphone nokia 2700 classic mungkin pernah ngalamin ketika kita ingin menjalankan apps atau permainan malah aplikasi tersebut tidak bisa dijalankan, tidak bisa dibuka, bahkan tidak bisa di klik? Nah kenapa ini bisa terjadi? Bagaimana cara mengatasi masalah ini?

Kalau postingan sebelumnya mengenai mapag sri di desa ujunggebang dan sekarang mengenai masalah pada ponsel OS java Nokia 2700c.

Yah kalau menurut pengalaman saya selama 4 tahun menggunakan hp type ini dan mengalami masalah seperti ini, tidak ada pilihan lain selain harus kita flash handphone tersebut karena semakin kita menunda untuk memperbaiki akibatnya semakin parah, jadi saran saya segera larikan ponsel tersebut ke RumahSakit maaf maksud saya ke tukang servis hp agar segera diperbaiki, sebab masalah ini tidak akan bisa teratasi bila hanya menggunakan sebuah TRIK tanpa bantuan dari komputer dari tukang servis ponsel, hehe..

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan agar kita tidak tanya sana-sini tentang cara memperbaiki karena semua itu percuma mau tidak mau harus diflash!!
Oke mungkin hanya inilah yang bisa saya sampaikan thanks sudah membaca postingan ini.

Share postingan ke :

Postingan terkait: